6 Tips Memilih Provider Digital Terbaik di Indonesia

Apa itu provider digital? Pengertian provider digital adalah layanan kartu prabayar yang berbasis aplikasi digital. Mulai dari dari beli kartu SIM, paket data, dan hubungi CS, semua dalam satu aplikasi. Dengan provider digital, tidak ada lagi sistem pulsa yang ribet dan merugikan. Saat ini ada beberapa layanan provider digital yang bisa digunakan. Agar tidak salah memilih, berikut ini beberapa tips memilih provider digital terbaik di Indonesia.

Ciri-Ciri Provider Digital Terbaik

1. Paket Data Murah dan Transparan

Ada beberapa provider digital yang memberikan paket data internet murah dengan menyembunyikan S&K ( Syarat dan Ketentuan ). Tentu ini merugikan dan kamu akan merasa ditipu dengan paket yang ditawarkan. Oleh karena itu, pilih provider digital yang memberikan pilihan paket internet dengan harga terbaik tanpa S&K tersembunyi seperti provider digital Live On . Kamu dapet seusai yang kamu bayar. Gak ada lagi kuota terbagi-bagi.

2. Ada Fitur Data Rollover

Tidak semua provider digital memiliki fitur data rollover, salah satu provider digital yang memiliki fitur tersebut adalah Live On. Dengan data rollover, kamu bisa mentransfer sisa kuotamu bulan ini ke bulan selanjutnya hingga 1000GB selama kamu memperbarui paket sebelum masa aktifnya habis! Jadi, kalau kamu terus memperbarui paket Live.On-mu, itu sama saja dengan nabung kuota loh. Tertarik? Beli kartu Live On sekarang juga untuk mendapatkan paket data terbaik!

3. Jaringan Internet Cepat dan Stabil

Pastikan kamu memilih provider digital dengan jaringan internet yang cepat dan stabil. Salah satu contohnya adalah Live On. Live On didukung dengan jaringan stabil XL Axiata 4.5G yang sudah mencakup 95% daerah di Indonesia. Dengan Live.On, kamu dapat mengakses jaringan XL Axiata secara penuh. Jaringan Internet Stabil XL Axiata memberimu akses internet super cepat untuk kebutuhan browsing, download dan streaming.

4. Ada Promo Cashback, Referral dan Reseller

Salah satu ciri ciri provider digital terbaik di Indonesia adalah memberikan banyak promo cashback dan bonus data internet dengan sistem referral. Misalya Live On yang memberikan cashback hingga 100% dan bonus data sampai 10GB gratis jika berhasil mengajak teman menggunakan Live On. Selain itu kamu bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah dengan mengikuti program reseller dari Live on.

5. Ada Fitur Add-On

Dengan fitur Add-On, kamu bisa merancang paketmu sendiri sesuai gaya hidup digitalmu. Salah satu provider digital yang memiliki fitur Add-On adalah Live On. Add-On menjadi fitur di luar dari paket data Live.On bulanan yang bisa kamu aktifkan/non-aktifkan saat kamu membeli paket baru setiap bulan. Kamu bisa pilih Add-On sesuai kebutuhan kamu mulai dari power social, ultra social, super social, power stream, ultra stream dan super stream.

6. Cara Beli Paket yang Mudah

Jika kamu beli memiliki kartu provider digital, silahkan pesan kartu SIM Live On secara online dan kartu Live on akan dikirimkan ke rumahmu. Untuk aktivitasi kartu SIM Live On, download aplikasi Live.On lalu langsung aktifkan kartu SIM. Setelah itu lakukan pembelian paket dan Add-Ons di dalam aplikasi. Aplikasi Live On bisa didownload di Google Play Store dan App Store. Metode pembayaran bisa melalui bank transfer, kartu kredit, OVO, Gopay, Dana, Shopeepay dan Alfamart.

Itulah beberapa tips memilih provider digital terbaik di Indonesia. Salah satu provider digital yang direkomendasikan adalah Live On. Provider digital ini lebih bagus dari paket prabayarmu, lebih fleksibel dan bisa kamu atur seperti prabayar, dengan kenyamanan pascabayar. Dengan uang Rp50Rb, kamu bisa mendapatkan paket internet Power Go 20GB valid 24 jam untuk semua aplikasi dan jaringan. Beli kartu Live On sekarang juga!