Mirip Secret, Ini 5 Aplikasi Chat Random Indonesia Bisa Anonim

Ingin merasakan sensasi chat random ala Secret? Salah satu aplikasi chat random indonesia bisa anonim yang populer tahun 2014 dan resmi ditutup pada April 2015.

Ternyata, ada beberapa aplikasi chat random Indonesia yang bisa kamu gunakan secara anonim. Meskipun Secret sudah tutup, jangan khawatir, kamu masih bisa menikmati pengalaman serupa dengan aplikasi-aplikasi berikut.

Dilansir dari dari Sediksi, berikut lima aplikasi tersebut. Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

1. Gabut - Aplikasi Chat Anonim

Aplikasi chat anonim paling mirip Secret adalah Gabut. Ini merupakan aplikasi Curhat yang nyaman dan asyik.

Dengan Gabut, kamu bisa berkomunikasi melalui fitur Group Chat, Private Chat, Various chat room dan yang terbaik dari semuanya, tidak ada biaya tersembunyi atau pembelian dalam aplikasi. Kamu bisa mengunduh Gabut secara gratis melalui App Store.

2. Galaxy - Chat Random


Galaxy juga menawarkan gaya chat random yang menarik dan dapat kamu gunakan tanpa biaya. Di aplikasi ini, kamu dapat mengirim pesan kepada siapapun tanpa harus mengungkap identitasmu.

Dengan begitu, kamu bisa curhat dengan bebas tanpa khawatir. Foto profil yang digunakan di aplikasi ini hanyalah avatar semirip mungkin dengan pengguna lainnya.

3. Mamba-Kencan Online Random


Mamba memiliki lebih dari 60 juta pengguna pria dan wanita terdaftar, dengan 3 juta di antaranya bertemu setiap hari. Hal ini menjadikan Mamba sebagai salah satu aplikasi yang populer di Indonesia. Antarmuka sederhana yang ditawarkan oleh aplikasi ini tetap menarik dan membuatnya banyak diminati.

Dalam aplikasi ini, kamu juga dapat melihat orang-orang di sekitarmu, seperti rekan kerja atau teman di kantor, sehingga kamu bisa terhubung dengan mereka. Mamba juga dapat kamu unduh secara gratis melalui Play Store.

4. Whisper- Chat Anonim Secret


Whisper adalah aplikasi chat anonim yang dirancang dengan baik dan tersedia untuk perangkat Android. Kamu hanya perlu menginstalnya melalui Play Store dan mulai mengobrol dengan orang-orang secara anonim. Antarmuka pengguna yang intuitif akan membantu kamu saat berkomunikasi.

Dengan Whisper, kamu dapat mengobrol dengan beberapa orang sekaligus melalui tab yang berbeda di dalam aplikasi. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba aplikasi ini.

5. Meet Me - Chat With Stranger


Awalnya dirancang sebagai aplikasi kencan, Meet Me kemudian lebih dikenal sebagai aplikasi chat anonim. Pengguna dapat membuat teman anonim atau mengobrol dengan orang asing di internet.

Selain bertemu dengan orang baru, aplikasi ini juga menawarkan fitur menarik seperti menghitung tampilan profil yang kamu terima, jumlah pengikut yang kamu miliki dan hadiah yang kamu terima.

Meet Me telah digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna, jadi kamu pasti akan menemukan orang-orang menarik di sini.

Dengan kelima aplikasi chat random Indonesia yang bisa kamu gunakan secara anonim ini, kamu bisa merasakan sensasi serupa dengan Secret. Meskipun Secret sudah tidak aktif, kamu tetap bisa menikmati pengalaman chat random yang seru dan anonim dengan aplikasi-aplikasi tersebut.

Jadi, jika kamu merasa kesepian atau ingin mencari cara baru untuk berinteraksi dengan orang-orang, jangan ragu untuk mencoba aplikasi-anonymous chat tersebut. Nikmati sensasi anonim yang mengasyikkan dan temukan teman baru di dunia maya!

Dengan demikian, kamu dapat menemukan aplikasi chat random Indonesia yang dapat memenuhi kebutuhanmu dan memberikan pengalaman anonim yang seru. Selamat mencoba dan semoga mendapatkan pengalaman chat random yang menyenangkan!