Model Cukur Rambut Pria French Crop yang Disukai Wanita

Ada beberapa model cukur rambut pria french crop yang disukai wanita wajib dicoba. Penampilan pria tidak hanya dilirik dari segi outfit yang dikenakannya, tapi juga model cukur rambut yang rapi, keren, dan modis. Hm, kira-kira seperti apa model cukur rambut pria yang disukai wanita ya?

Model Cukur Rambut Pria French Crop

Model rambut pria yang disukai wanita salah satunya adalah model French Crop yang lagi trending saat ini. Dengan potongan ini, Anda akan terlihat lebih gagah dan outstanding. Namun, French Crop ternyata terbagi lagi modelnya, seperti apa? Simak model-model cukur rambut pria dengan French Crop berikut ini.

1. Classic French Crop

Pertama, ada tipe klasik dengan french crop. Jika Anda ingin tampilan terlihat lebih maskulin di mata wanita, maka model pertama ini sangat kami rekomendasikan. Dikarenakan, akan membuat gaya Anda lebih elegan dan berkelas.

Cukup simple, bagian atas rambutnya dibuat lebih sederhana ditambah dengan ciri khas poni yang tidak terlalu rata.

2. French Crop Undercut

Kombinasi french crop dengan undercut sangat pas untuk dicoba. Gaya satu ini mengusung model potongan rambut yang tipis di bagian bawah kepala lalu diberikan sedikit bervolume di bagian atasnya.

3. Spiky French Crop Hairstyle

Kesan sporty dari model ketiga ini sangat terlihat jelas. Seperti yang Anda tahu, kebanyakan pemain sport membuat bagian atas rambutnya terlihat lebih meruncing.

Akan tetapi, model ini juga memberikan kebebasan untuk penggunanya. Jika memang kurang nyaman dengan bentuknya yang terlalu runcing, Anda tidak perlu gunakan lagi gel rambut supaya bagian atasnya tetap turun.

4. French Crop with Long Bangs

Banyak pria yang tidak suka rambut berponi karena disebut sangat merepotkan. Padahal, Anda bisa loh mencoba model poni dengan konsep french crop with long bangs. Model ini juga tak kalah populer.

Dengan konsep ini, pada bagian bawahnya tetap dipertahankan lebih tipis. Sedangkan, bagian poninya dibuat lebih panjang ke depan.

5. Textured French Crop

Dengan konsep textured, bagian rangkaian rambut Anda akan dibuat terlihat lebih menonjol. Jadi, terlihat sangat bervolume dari model lainnya. Namun, tentu saja, tetap terlihat keren dan maco kok. Perlu digaris bawahi, bagian atas rambut memang sengaja ya dibuat tidak rata. Jadi, bukan karena berantakan, tidak disisir dan alasan lainnya.

6. French Crop with Comb Over

Apakah tipe rambut Anda bergelombang-lurus? Nah, mungkin model french crop with comb over cocok untuk dicoba. Sebenarnya, kunci potongan model ini terletak pada teknik sisir yang disatukan dengan gel atau pomade.

Garis rambutnya juga dipertahankan agar tetap terlihat. Dengan begitu, Anda tetap akan terlihat maskulin dengan bagian atas yang lebih rapi.

7. Curly French Crop

Bagi pecinta rambut ikal atau keriting, kami punya rekomendasi model yang menarik, yaitu curly french crop. Bagian ikal rambut akan dibuat lebih mencolok. Hal ini membuat lapisan rambut bagian atas sangat bertekstur. Anda bisa kombinasikan dengan poni di bagian depannya sebagai pemanis.

Itu dia model cukur rambut pria yang semoga bisa menjadi referensi rambut Anda kedepannya. Tak ada salahnya kan mencoba model rambut yang lebih trendy sesekali? Atau mungkin Anda tertarik membuka usaha barbershop, bisa menerapkan beberapa model rambut diatas.

Jika Anda masih pemula menjadi pengusaha, direkomendasikan bergabung dengan franchise barbershop terkenal seperti Studiopotong.com. Disini Anda bisa mendapatkan fasilitas seperti penggunaan mesin KIOSK, garansi capsterfree konsultasi, real time dashboard POS dan lain sebagainya.