ASUS Zenbook S13 OLED UX5304, Display Canggih Kaya Pilihan Warna

ASUS Zenbook S13 OLED UX5304, Display Canggih Kaya Pilihan Warna

Aktivitas di ranah digital membutuhkan performa laptop yang mampu mendukung berbagai pekerjaan. Salah satunya adalah tampilan display yang merupakan poin penting yang dibutuhkan untuk pengalaman penggunaan yang lebih optimal. ASUS menghadirkan Zenbook S13 OLED UX5304 yang mampu mendukung pekerjaan multitasking Anda melalui kualitas tampilan visual yang terbaik.

Display ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 dengan Visualisasi Berkualitas

Layar ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 menggunakan panel ASUS Lumina OLED dengan diameter 13,3 inci. Jenis layar tersebut memberikan kualitas visual sangat menarik dan belum pernah ada yang hadir dengan resolusi sebesar 2.8K 2880 x 1800 piksel.

Laptop ASUS hadir dengan dilengkapi dengan Windows 11 Home. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda. Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari.

Berikut ini sederet keunggulan fitur display ASUS Lumina OLED yang tersemat pada Zenbook S13 OLED UX5304 untuk mendukung pekerjaan dan kreatifitas Anda.

1. More Accurate

More Accurate

Fitur display secara umum menampilkan warna gamut pada pada panel laptop. Warna gamut adalah rentang warna yang mampu ditangkap mata Anda. ASUS Lumina OLED mampu menghadirkan 100% warna gamut DCI-P3 pada tingkat kecerahan tinggi ataupun rendah. Hal ini menunjukkan ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 mampu menghasilkan 60% volume warna lebih tinggi dan memberi performa visual lebih baik dibandingkan layar LCD lainnya.

ASUS Lumina OLED juga memiliki kemampuan beradaptasi dengan memberi detail warna yang tajam dan kontras yang tinggi. Anda bisa mendapatkan pengalaman visual warna ultra-vivid dan dengan mudah mengatur tingkat kecerahan yang diinginkan, sesuai dengan jenis pekerjaan atau cahaya pendukung yang ada di lingkungan tempat Anda bekerja.

Jika pada LCD umumnya menampilkan warna hitam dengan kualitas yang rendah, maka ASUS Lumina OLED mampu menghasilkan warna hitam yang nyata. Hal tersebut berkat teknologi otomatisasi 3 sub-piksel yang mampu bekerja merespon secara otomatis pada warna hitam. Jika terdeteksi warna hitam, maka 3 sub-piksel otomatis tidak diaktifkan untuk menghadirkan warna hitam sebenarnya dengan kualitas warna lebih akurat.

Guna mendukung tampilan visual terbaik, ASUS Lumina OLED dilengkapi dengan sertifikasi dari Delta E<1, PANTONE Validated, dan VESA Display HDR TrueBlack untuk menghadirkan warna lebih akurat dan tajam. Anda tidak salah telah memilih ASUS Zenbook S13 OLED sebagai perangkat andalan dalam berbagai aktivitas pekerjaan.

2. More Adaptive

More Adaptive

Tersedia mode pengaturan display, yaitu DCI-P3, sRGB, Display P3, Native untuk menghasilkan tampilan visual yang berbeda. sRGB digunakan untuk pekerjaan secara umum, seperti browsing atau texting. Sedangkan DCI-P3 bisa Anda gunakan untuk pekerjaan yang membutuhkan tampilan visual lebih akurat, seperti rendering dan pekerjaan desain. Mode P3 bisa Anda gunakan untuk kebutuhan pembuatan video atau streaming video dengan kualitas visual yang jauh lebih baik.

Teknologi ASUS Tru2Life merupakan teknologi penyempurna yang menghadirkan kualitas warna lebih akurat dan tajam, seperti yang ditemukan pada perangkat TV kelas atas. Anda akan mendapatkan pengalaman yang lebih nyata seakan berada dalam lingkungan yang sama yang ditampilkan ASUS Zenbook S13 OLED UX5304.

ASUS juga menghadirkan mode penghemat daya yang akan menurunkan kualitas display saat perangkat sedang tidak aktif digunakan. Dengan cara ini, baterai laptop bisa lebih hemat dan Anda tidak perlu berkali-kali melakukan pengisian ulang daya.

3. More Reliable

More Reliable

Sertifikasi TUV Rheinland dan SGS membuktikan ASUS Lumina OLED mampu menghadirkan filter untuk mengurangi dampak akibat cahaya biru. Cahaya biru adalah penyebab mata Anda mudah lelah dan tidak nyaman saat bekerja dengan laptop seharian.

Filter cahaya biru tersebut dihasilkan dari material organik khusus Lumina OLED yang diproduksi dengan teknologi canggih sehingga mampu mereduksi hingga 70% dampak cahaya biru. Meski menggunakan filter warna, namun spektrum warna yang dihasilkan tetap berkualitas tinggi.

Sebagai jaminan keamanan terhadap layer Lumina OLED dalam perangkat yang ringkas dan tipis, ASUS sudah mendapatkan sertifikasi dari US military-grade. Asus OLED Care melindungi perangkat agar tidak mudah terbakar akibat durasi pemakaian, dengan cara hide taskbar, screen saver, pixel shift, dan desain termal untuk melindungi panel OLED agar tidak terlalu panas. Anda juga mendapat jaminan penukaran jika terjadi kerusakan pada layar OLED.

Teknologi canggih yang menghasilkan fitur display terbaik pada ASUS Zenbook S13 OLED UX5304 menjadikan laptop ini sebagai perangkat terbaik untuk mendukung berbagai pekerjaan, terutama yang membutuhkan tampilan visual berkualitas.

Anda akan terpukau dengan pengalaman visual yang baru dari spektrum warna yang akurat dan tajam. Pekerjaan visual dan kreatif bisa Anda proses dengan lebih cepat dan optimal menggunakan laptop dengan display yang kaya warna ini.