10 HP Terbaik dan Tercanggih

Ada 10 HP terbaik dan tercanggih yang wajib diketahui. Saat ini semakin banyak smartphone canggih dan terbaru. Dengan teknologi yang mumpuni, banyak orang ingin memiliki smartphone terbaik dan tercanggih. Sayangnya, smartphone tersebut dibanderol dengan harga tinggi. Namun, tak perlu khawatir karena saat ini bisa mengajukan kredit hp di Moxa.

Rekomendasi HP Terbaik dan Tercanggih

Kecanggihan sebuah HP dapat dilihat dari teknologi yang disematkannya, seperti kamera, baterai, operating system, konektivitas, hingga kapasitas memori yang dimiliki. Berikut ini sederet hp canggih yang mungkin menjadi salah satu impianmu.

1. Oppo Find X6 Pro

Oppo Find X6 Pro

Oppo Find X6 Pro menggunakan chipset SoC Snapdragon 8 Gen 2. Dimana, performa terbaik tanpa harus mengorbankan baterai hp-nya. Dikarenakan, hp ini termasuk ponsel hemat daya.

2. Xiaomi 13 Ultra

Xiaomi 13 Ultra

Sisi paling unggul dari Xiaomi 13 Ultra adalah bagian kameranya. Smartphone ini telah dikembangkan dengan sistem color grading terbaik.

Kamu juga diberikan pilihan aperture pada bagian kamera utamanya, ada f/1.9 dan f/4.0. Dengan demikian, pengguna merasa lebih bebas dalam menentukan depth of field dari hasil jepretannya nanti.

3. OnePlus 11

OnePlus 11

Apabila ingin mendapatkan foto dengan hasil yang natural dan akurat, maka OnePlus 11 bisa jadi solusi terbaik untuk kamu. Kemampuan fotografi yang dimiliki OnePlus ini memang tak ada tandingannya. Baterainya juga awet dan waktu charger pun sangat singkat.

4. Vivo X90 Pro+

Vivo X90 Pro+

Dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, seri Vivo kali ini cukup menyita perhatian. Selain memiliki chipset yang sangat unggul, ia juga berhasil memperoleh suntikan teknologi coating dari Zeiss.

Tahu gak apa fungsinya? Ini bisa meminimalkan efek flare saat pencahayaan ruangan sedang tidak bagus. Apalagi didampingi dengan tiga kamera pendamping.

5. Huawei Mate 60 Pro+

Huawei Mate 60 Pro+

Ketahanan body dari Huawei tipe ini gak main-main loh. Setelah mendapatkan sertifikasi IP68. Sehingga diklaim mampu bertahan jika berada di kedalaman air hingga 6 meter dengan durasi 30 menit. 

6. ASUS ROG Phone 7 Ultimate

Penyematan fitur baru Aero Active Portal di hp Asus ini sangat membantu proses pendinginan ruang internal ponsel. Di samping itu, ada fitur gaming yang mampu menunjang hiburanmu seperti bypass charging, dua tombol virtual, dua port USB C, dan lainnya.

7. Samsung Galaxy Z Fold 5 5G

Samsung Galaxy Z Fold 5 5G

Masih menggunakan engsel kokoh dengan material armor aluminium, tapi Samsung Galaxy Z Fold 5 5G kali ini mengubah engselnya dengan mekanisme flex. Jadi, akan membuat layar tertutup lebih sempurna sehingga tidak memungkinkan adanya celah.

Sementara itu, untuk performa baterai, kamera, dan sebagainya memang tak perlu diragukan. Apalagi, para gamers semakin dimanjakan dengan tampilannya yang lebar.

8. Honor Magic V2

Honor Magic V2

Tidak cuma dari satu aspek saja, Honor Magic V2 sangat unggul dari berbagai aspek, baik itu desain, material, hingga teknologi yang digunakan. Saat mengambil gambar, kamu tidak perlu repot-repot lagi memfokuskannya, karena sudah punya sistem auto fokus di kamera belakang.

9. Google Pixel 7 Pro

Google Pixel 7 Pro

Pada seri ini, Google sudah melakukan banyak pembaharuan. Upgrade-nya bisa dilihat dari sistem autofokus yang sudah berhasil dioptimasi. Sensor kamera telenya juga bisa melakukan perbesaran hingga 5 kali loh

10. iPhone 15 Pro Max

iPhone 15 Pro Max

Produk Apple memang selalu sukses mencuri perhatian banyak orang. Kali ini, ada keluaran terbarunya yaitu iPhone 15 Pro Max. Chipset yang digunakan di seri ini adalah Apple A17 Pro Bionic.

iPhone ini juga memberikan performa yang sangat luar biasa dan maksimal. Dimana, Apple sendiri menggunakan Hexa-core, CPU ini dinilai 10% persen lebih cepat. Kemampuannya dalam memotret objek dari jarak jauh menjadi hal yang sangat dicari-cari para fotografer karena sudah dibekali dengan periskop telefoto 12 MP.

Itulah 10 HP terbaik dan tercanggih yang bisa menjadi referensi. Pasti sudah mulai bingung kan ingin pilih hp yang mana? Apapun jenis hp yang diinginkan, pasti bisa kok didapatkan. Caranya cukup mudah yaitu dengan menggunakan layanan kredit HP di Moxa. Semua HP terbaik dan tercanggih bisa kamu dapatkan dengan mudah dan cepat.