Jasa Cargo: Solusi Hemat untuk Kirim Barang Besar dan Berat

Jasa Cargo: Solusi Hemat untuk Kirim Barang Besar dan Berat

Biasanya, pengiriman barang besar dan berat memerlukan ongkos kirim yang juga lumayan menguras kantong. Tapi, dengan adanya layanan pengiriman cargo sangat membantu konsumen untuk mendapatkan jasa pengiriman yang terjangkau dan murah. Salah satu yang kami rekomendasikan adalah SNG Logistic.

Profil SNG Logistic dan Layanannya

Profil SNG Logistic

SNG Logistic, jasa pengiriman cargo yang telah melayani banyak pengiriman barang besar dan berat baik itu skala retail, corporate contract, maupun project cargo ke seluruh pelosok Indonesia. Perusahaan ini bergerak di bawah CEO yang juga sangat luar biasa, yaitu Agus Prastudi yang juga sekaligus sebagai pemilik dari PT Sinar Niaga Gemilang Logistic.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2015 ini juga memiliki cabang di beberapa kota besar seperti Surabaya dan Makassar dengan layanan yang cukup lengkap, seperti cargo darat, laut, udara, hingga trucking dan container.

Didukung dengan fasilitas gudang, armada, dan SDM yang mumpuni, SNG Logistic terus terus memperluas jangkauan pengiriman cargo. Jadi, tak hanya mengakomodir pengiriman di perkotaan, tapi juga di pulau terpencil.

Hingga saat ini, SNG Logistic telah memperluas rute pengiriman hingga ke 547 kota dan kabupaten di Indonesia dengan jaringan hub/port yang tersebar di 34 provinsi Indonesia.

Bahkan SNG Logistic sudah memperluas jaringannya hingga ke luar negeri untuk membantu pendistribusian produk antar negara.

SNG Logistic memiliki berbagai jenis transportasi pengiriman cargo yang bisa dipilih oleh pelanggannya, yaitu transportasi laut, udara, dan darat.

Dengan tarif pengiriman yang murah, SNG Logistic sangat cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang Anda. Daerah tujuan juga sangat mempengaruhi tarif pengiriman cargo Anda ya!

Berikut video profil SNG Logistic:

Daerah Tujuan Ekspedisi SNG Logistic

SNG Logistic sendiri memang melayani pengiriman dengan berbagai pilihan jalur transportasi. Jadi, Anda bisa sesuaikan kembali dengan tujuan dan jenis ekspedisi yang tersedia di SNG Logistic. Berikut daftar lengkapnya.

Ekspedisi Cargo Darat

Ekspedisi Cargo Darat

  • Pulau Jawa
  • Pulau Sumatera
  • Pulau Bali
  • Ekspedisi Cargo Laut
  • Kalimantan
  • Sulawesi
  • Nusa Tenggara Barat
  • Nusa Tenggara Timur
  • Maluku
  • Papua

Ekspedisi Cargo Udara

Ekspedisi Cargo Udara

Nah, untuk ekspedisi cargo udara hampir melayani semua kota-kota besar yang ada di Indonesia. Contohnya, Ambon, Balikpapan, Banda Aceh, Banjarmasin, Batam, Biak, Bengkulu, Berau, Denpasar, Kupang, Malang, Mataram, Medan, Manado, Gorontalo, Jambi, Jayapura, Pekanbaru, Pontianak, Labuan Bajo, Manokwari, Ternate, Tanjung Pinang, Surabaya, Solo, Sorong. 

Estimasi pengiriman cargo lewat udara adalah sekitar 1-2 hari. Untuk tarif pengirimannya juga tergantung daerah tujuan. Pengiriman akan disesuaikan dengan jadwal penerbangan yang tersedia di hari tersebut. 

Hubungi SNG Logistic Sekarang Juga!

WhatsApp

Sebagai jasa pengiriman cargo terpercaya, kini SNG Logistic juga telah membuka cabang di beberapa kota besar untuk mempermudah komunikasi dengan pelanggannya. Jadi, Anda bisa hubungi SNG Logistic di beberapa tempat berikut ini. Selain itu, juga telah kami sediakan no telepon yang dapat dihubungi kapan saja.

Kantor pusat

Alamat : Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No 69, Paninggilan, Kec. Ciledug, Kota Tangerang, Banten (15153)

No Telepon : +62 21 7329680

Kantor Cabang Surabaya

Alamat : Jl. Dupak Rukun No 118, Asem Rowo, Kec. Asemrowo, Surabaya, Jawa Timur (60182) 

No Telepon : 0812 9609 8056

Kantor Cabang Makassar

Alamat : Jl. Raya Kapasa, Komp. Pagodan, Blok F2, Blok F15-F16, Daya, Kec. Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (90241)

No Telepon : 0813 2866 0707

Sebelum memesan jasa pengiriman SNG Logistic, jangan lupa untuk membaca syarat dan ketentuan pengiriman terlebih dahulu ya. Cek ongkir juga bisa dilakukan mandiri dengan memasukkan kota asal, kota tujuan, dan berat barang di laman resmi SNG Logistic. Yuk, kunjungi cargo terdekat Anda sekarang juga. Atau, hubungi lewat kontak di atas!