Kursus Bahasa Inggris Terdekat dari Jakarta (Bodetabek)

Kursus Bahasa Inggris Terdekat dari Jakarta (Bodetabek)

Selain harus menguasai bahasa Indonesia dengan baik, kamu juga harus bisa bahasa asing. Salah satu bahasa asing yang harus dikuasai adalah bahasa Inggris. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti bisa kerja di perusahaan multinasional, diterima di kampus bergengsi dunia, dan masih banyak lagi.

Belajar bahasa Inggris bisa dilakukan dengan otodidak ataupun dengan mengikuti kurus. Ada banyak pilihan tempat kurus terbaik di sekitar Jakarta (bodetabek) yang bisa kamu pilih. Selain belajar berbicara dalam bahasa Inggris, kamu juga akan belajar writing, reading, listening dan sebagainya. Kira-kira apa saja rekomendasi tempat kurus bahasa Inggris terdekat dari Jakarta (Bodetabek)?

Rekomendasi 4 Tempat Kursus Bahasa Inggris Terdekat dari Jakarta (Bodetabek)

1. Base English

Base English

Tempat kursus yang pertama ada Base English. Base English merupakan salah satu tempat belajar bahasa Inggris online gratis yang bisa digunakan oleh siapa saja. Situs website ini bisa kamu manfaatkan untuk belajar percakapan bahasa Inggris sampai benar-benar mahir. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti tes level untuk mengetahui level bahasa Inggris yang dimiliki.

Berapapun level bahasa Inggris yang kamu miliki, Base English akan membantu sampai benar-benar menguasai bahasa Inggris. Disini tersedia materi pelajaran untuk level begginer, intermediate dan juga advance. Materi yang diberikan sangat menarik karena tersedia dalam bentuk teks, video, audio dan suara. Base English juga cocok buat kamu yang ingin belajar TOEFL, TOEIC maupun IELTS.

2. English First (EF)

English First (EF)

Selanjutnya ada English First (EF) yang sudah sangat populer di Indonesia. English First sendiri sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di sekitar Jabodetabek. Lembaga kursus bahasa Inggris satu ini menyediakan layanan kursus dan juga fasilitas kursus yang lengkap dan modern.

English First (EF) juga menawarkan berbagai layanan premium dengan biaya yang relatif mahal. Kursus bahasa Inggris di English First (EF) tidak hanya bisa dilakukan secara offline atau tatap muka, tetapi juga tersedia layanan kursus online yang disebut dengan nama EF live.

3. Golden English

Tempat kursus bahasa Inggris terdekat dari Jakarta (Bodetabek) terbaik selanjutnya adalah Golden English. Lembaga kursus ini dikenal dengan lembaga yang menyediakan fasilitas menarik dengan biaya yang sangat terjangkau. Tidak heran jika kemudian Golden English sangat diminati sehingga membuka banyak cabang di kota-kota lain sekitar Jakarta.

Golden English menawarkan berbagai layanan menarik, seperti gratis konsultasi materi selamanya, kombinasi pengajar lokal dan native speaker, English forum, memberikan garansi untuk para lulusannya dan berbagai layanan menarik lainnya. Biaya kursus di tempat ini sebesar 300-400 ribu per bulan.

4. British Council

British Council

British Council merupakan tempat kursus bahasa Inggris yang juga dikenal sebagai pemilik serta penyelenggara resmi IELTS. Selain itu, British Council juga fokus pada pengajaran bahasa Inggris, pengembangan guru dan pengujian. Tempat ini menyediakan program kursus yang sangat lengkap. Salah satu fasilitas unggulan yang dimiliki British Council adalah myClub.

Apa itu myClub? myClub adalah kegiatan ekstra yang drancang untuk para siswa yang kurus di British Council. Kegiatan-kegiatan yang ada di myClub adalah aktivitas sosial, bahasa dan juga budaya dengan tujunn agar siswa semakin terbiasa untuk menggunakan bahasa inggris dalam aktivitas sehari-harinya. Biaya kursus yang ditawarkan oleh British Counsil sangat bervariasi, mulai dari Rp 8,9 juta rupiah.

Nah itulah rekomendasi 4 tempat kursus bahasa Inggris terdekat dari Jakarta (Bodetabek). Kamu yang tinggal di Jabodetabek dan ingin serius belajar bahasa Inggris, bisa memilih salah satu tempat kurus diatas. Jika ingin belajar secara online dan gratis, maka Kamu harus memanfaatkan situs website dari Base English.