Lucky Song Apakah Membayar? Cek Disini

Lucky Song Apakah Membayar? Cek Disini

Lucky song apakah membayar? Yuk cek disini. Hati-hati dengan banyaknya rekomendasi aplikasi cari uang yang beredar bebas di internet. Dengan teknologi yang canggih, siapapun bisa membuat orang percaya dengan apa yang sedang dirintisnya, termasuk menciptakan aplikasi scam atau penipuan.

Salah satu aplikasi yang juga bisa menjadi sumber cuan adalah Lucky Song. Sudah pernah mendengar nama aplikasi ini? Simak dulu penjelasan di bawah ini.

Apa Itu Aplikasi Lucky Song?

Apa Itu Aplikasi Lucky Song?

Konsep dari aplikasi Lucky Song ini mirip seperti Lucky Money. Dimana, sama-sama merupakan permainan yang mengajak pengguna untuk menyelesaikan kuis dan teka-teki seru.

Nah, di Lucky Song, Anda akan diminta untuk menebak judul lagu dari sepotong lirik yang ditampilkan. Kira-kira bisa gak ya? Hmmm.

Eits, tak hanya itu loh. Kabarnya, Lucky Song juga memberikan reward berupa saldo yang bisa ditunaikan ke e-wallet Anda. Hal ini membuat banyak orang yang penasaran apakah game tersebut terbukti membayar atau tidak.

Aplikasi yang dirilis oleh Orr Hishman ini termasuk permainan resmi loh. Disini, bahkan tak hanya menyuguhkan ajakan tebak-tebakan saja, tapi mengajak pengguna untuk berpikir lebih cepat dalam waktu yang singkat.

Setiap pengguna yang memainkan game ini pastinya akan merasa tertantang. Ada banyak database lagi disini, sehingga kemungkinan Anda akan menebak judul lagu yang berbeda-beda di setiap sesinya. Penasaran kan berapa hadiah yang bisa didapatkan dari Lucky Song? Senilai Rp 5 juta.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Lucky Song?

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Lucky Song

Main di Lucky Song sangat mudah dan pastinya seru. Berikut adalah beberapa misi yang bisa dilakukan agar bisa mengumpulkan cuan dari Lucky Song.

Berhasil menjawab 10 pertanyaan dengan benar secara beruntun. Jika berhasil, maka dapatkan komisi sebesar Rp 2000.

Menjawab 20 pertanyaan beruntun dan benar. Jika berhasil, hadiah tambahannya senilai Rp 2000.

Menjawab 30 pertanyaan secara beruntun dan benar bisa mendapatkan Rp 2000.

Menjawab kelipatan 10 pertanyaan sampai 60 pertanyaan, komisi yang diperoleh adalah Rp 2000 per 10 pertanyaan.

Jika misi-misi di atas sudah dilakukan, maka selanjutnya adalah menukarkan hadiah dengan saldo Dana. Untuk minimal penarikan dana di Lucky Song adalah Rp 100 - Rp 5 juta. Untuk alur penarikannya masuk ke tampilan utama aplikasi.

Kemudian, klik jumlah perolehan saldo yang didapatkan. Pilih nominal yang ingin dicairkan ke Dana. Setelah itu, masukkan nama akun dan nomor telepon Dana yang digunakan. Jika sudah lengkap, klik ya dan tarik. Tunggulah 3x24 jam sampai dananya masuk.

Apakah Lucky Song Terbukti Membayar?

Apakah Lucky Song Terbukti Membayar?

Pada dasarnya, informasi yang didapatkan dari pengguna, Lucky Song memang terbukti membayar. Namun, untuk nominalnya sendiri tidaklah terlalu besar. Jadi, jangan terlalu mengandalkan game online ini sebagai sumber penghasilan utama Anda ya.

Sebagian besar pengguna menyampaikan bahwa penarikan dana hanya bisa dilakukan di angka Rp 100 saja. Sementara, dalam nominal yang lebih besar belum bisa dibuktikan keabsahannya.

Meskipun tidak terbukti membayar dalam nominal yang besar, aplikasi ini termasuk aman kok. Disini, juga tidak menerapkan skema permainan ponzi yang banyak dilakukan. Apalagi, sampai harus deposit ke game.

Nah, sudah tahu kan kalau aplikasi cari uang ini memang menghasilkan uang. Walaupun tidak dalam jumlah besar, setidaknya sudah mampu menghibur hati yang sedang gelisah di tengah-tengah kesibukan pekerjaan di rumah.