Tips dan Trik Sewa Mobil Mewah Jakarta di Rentalexa.com

Tips dan Trik Sewa Mobil Mewah Jakarta di Rentalexa.com

Sewa mobil mewah Jakarta di Rentalexa.com adalah opsi yang sangat tepat untuk menikmati liburan mengelilingi Kota Jakarta tanpa ada batasan waktu. Dengan menyewa mobil mewah, liburan juga akan lebih nyaman bersama keluarga dan sahabat.

Tips dan Trik Sewa Mobil Mewah Jakarta

Sebelum memutuskan untuk sewa mobil mewah Jakarta, sebaiknya simak dulu beberapa tips dan trik sewa mobil di bawah ini.

1. Memilih Jasa Sewa Terpercaya

Layanan sewa mobil mewah Jakarta sangat mudah ditemukan lewat jejaring internet, apalagi ini berada di kota yang menjadi pusatnya berbagai aktivitas, termasuk salah satunya liburan di berbagai destinasi wisata seru di Jakarta.

Meskipun banyak, tapi kamu harus bisa menyeleksi manakah yang bisa dipercaya, terbaik, dan kompetitif. Untuk menemukan informasi terkait jasa sewa ini bisa cari di berbagai media, mulai dari googling hingga sosial media.

Jangan lupa untuk membaca review dari pelanggan terdahulunya. Sehingga, bisa mengenali kredibilitas dan reputasinya di mata pelanggan.

Salah satu rekomendasi jasa sewa mobil mewah Jakarta terpercaya yang bisa dihubungi adalah Rentalexa.com.

2. Cari Tahu Harga Sewa di Pasaran

Saat agen sewa menawarkan harganya, jangan telan mentah-mentah. Nah, sebagai tipsnya, kamu bisa lakukan riset terlebih dahulu tentang harga pasaran sewa mobil tertentu. Pastikan juga sesuai dengan opsi mobil yang dipilih, sebab beda mobil sudah pasti beda harga dong. 

Akan tetapi harga sewa juga bisa dipengaruhi oleh fasilitas yang ditawarkannya, seperti include supir, bahan bakar minyak, asuransi, snack perjalanan, dan sebagainya. Hindari memilih sewa dengan tarif yang terlalu tinggi.

3. Tetapkan Waktu Sewa

Untuk menentukan waktu sewa ini, kamu harus membuat itinerary liburan dulu yang memuat jadwal dan tempat liburan. Beberapa tempat sewa ada yang mematoknya berdasarkan harga per jam per hari.

Tidak hanya itu, booking mobil jauh-jauh hari juga bisa menghindari harga sewa yang tiba-tiba mahal di hari H. Apalagi, jika sedang berada di musim liburan.

4. Pilih Mobil Sesuai Kebutuhan

Memilih mobil mewah bukan hanya sekedar gaya-gayaan saja, tapi pastikan juga mampu mengangkut semua anggota keluargamu ya. Nah, ini juga tergantung rute mana yang akan ditempuh.

Misalnya, perjalanan keluarga dengan anggota 4-6 orang, akan lebih baik untuk gunakan mobil tipe MPV, seperti Vellfire, Pajero, Fortuner, dan Alphard. Sedangkan, untuk anggota yang lebih sedikit, bisa pilih Mercedes Benz, Mercy, atau Camry.

5. Ingin Lepas Kunci atau Tidak?

Lepas kunci, artinya mengemudikan sendiri tanpa bantuan supir. Biasanya, setiap rental mobil punya layanan tersendiri untuk sistem lepas kunci ini. Kamu bisa tanyakan berapa biaya tambahan jika tidak ingin lepas kunci. Tanyakan juga terkait biaya perjalanan supirnya.

Apabila tidak tau rute dan pertama kalinya ke jakarta, memang sebaiknya menggunakan supir yang lebih paham medannya seperti apa.

6. Cek Dulu Kondisi Mobil

Jika sudah tahu manakah mobil yang akan disewa serta sudah sepakat dengan harganya, periksa dulu seperti apa kondisi mobil sebelum dibawa. Jika perlu, kamu bisa memotret beberapa bagian yang mungkin lecet dan rusak di awal. Ini untuk menghindari tanggungan saat pengembalian mobil.

Beberapa bagian yang sangat krusial dan perlu dicek seperti audio, AC, bagian jok, dan cat mobil, apakah ada yang rusak, robek, atau lecet. Jika kondisi mobil benar-benar masih bagus, maka kamu bisa langsung membawanya.

7. Menjalin Komunikasi yang Baik dengan Jasa Sewa

Kenapa penting membangun komunikasi yang baik dengan agen sewa mobil mewah tersebut? Ini untuk mengatasi apabila mobil tiba-tiba rusak di tengah jalan atau ada kendala lainnya. Terlebih, saat lepas kunci, pastinya butuh komunikasi langsung dengan jasa sewa.

Jika hal tersebut terjadi, jasa sewa mungkin akan mengirimkan mekanik handal untuk memperbaiki kondisi mobilmu. Jadi, tidak perlu khawatir saat menemukan kendala teknis di tengah jalan.

Sewa Mobil Mewah Jakarta di Rentalexa.com

Sewa Mobil Mewah Jakarta di Rentalexa.com

Kamu bisa percayakan tempat sewa mobil mewah Jakarta di Rentalexa.com. Jasa rental ini sudah berpengalaman sejak tahun 2012 dan memiliki klien yang berasal dari berbagai daerah. Bahkan pernah bekerjasama dengan perusahaan besar dan ternama. 

Ada banyak merk mobil mewah yang bisa kamu sewa di Rentalexa.com dengan harga yang kompetitif. Contohnya, Ferrari, Maserati, Porsche, Mercedez Benz, Ranger Rover, Toyota Alphard, Vellfire, Jeep Rubicon, Fortuner, Pajero, Camry, Lamborghini, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa request mana mobil mewah yang akan disewa. Nanti, akan diarahkan langsung untuk survei ke lokasi oleh admin yang ready 24 jam. Rentalexa juga menyediakan layanan antar jemput ya. 

Selain melayani sewa mobil mewah Jakarta untuk jalan-jalan, juga ada sewa wedding car untuk merayakan hari spesial loh. Rentalexa.com siap memberikan pilihan terbaik di hari bahagiamu ini.