Flashscore - Aplikasi Olahraga Terunggul di Android dan iOS

Flashscore - Aplikasi Olahraga Terunggul di Android dan iOS

Hobi bermain bola dan tidak ingin ketinggalan berita seputar tim favorit? Kamu bisa tetap selalu terhubung dengan tim favoritmu dimanapun dan kapanpun hanya melalui smartphone dengan cara mengunduh aplikasi Flashscore.

Beragam fitur yang ditawarkan Flashscore akan membantu kamu untuk dapat dengan mudah mendapatkan informasi seputar jadwal, hasil pertandingan dan berita update lainnya. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan pengaturan notifikasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Flashscore bisa membantu kamu memantau hasil pertandingan dari klub favorit. Disini tidak hanya menyediakan aplikasi livescore namun juga memberikan lebih banyak keunggulan bagi para penggemar olahraga. Apa saja keunggulannya? Simak dibawah ini.

Keunggulan Flashscore

Berikut daftar keunggulan aplikasi flashscore secara lengkap:

1. Data Statistik

Data Statistik

Keunggulan pertama dari aplikasi Flashscore adalah adanya data statistik pertandingan yang tersedia secara lengkap bagi para pengguna. Mulai dari total tembakan, ball possession sampai dengan pemberian kartu merah atau kuning.

Aplikasi ini juga melaporkan statistik dari rating pemain. Jadi, kamu bisa melakukan analisa terhadap para pemain yang memiliki permainan bagus atau sedang underperforme. Fitur ini sangat dibutuhkan oleh para penggemar sepakbola karena data statistik yang lengkap dapat digunakan sebagai acuan untuk pertandingan selanjutnya.

2. Jadwal Pertandingan

Jadwal Pertandingan

Kamu juga dapat memperoleh update jadwal pertandingan secara lengkap di aplikasi Flashscore. Ada banyak sekali update jadwal pertandingan yang bisa kamu dapatkan, seperti pertandingan liga top Eropa serta pertandingan lain di seluruh dunia.

Nantinya kamu bisa mengakses informasi tersebut secara mudah. Bahkan jadwal pertandingan tersebut tersedia di halaman awal yang dapat pengguna ketahui secara cepat. Tidak hanya jadwal saja, namun jam pertandingan juga tersedia di setiap pertandingan yang akan berlangsung.

3. Hasil Pertandingan

Hasil Pertandingan

Flashscore untuk android dan iOS menyediakan hasil pertandingan akhir secara lengkap. Pengguna dapat melihat ragam pertandingan liga di seluruh dunia dengan skor update dan pastinya akurat. Mulai dari kompetisi reguler di setiap negara hingga pertandingan regional unggulan lainnya seperti Liga Champions UEFA, Liga Champions AFC dan kompetisi bergengsi lainnya.

Informasi yang tersedia disini juga sangat lengkap meliputi skor total, pencetak gol sampai dengan pemberi assist dan posisi bola, tendangan sudut, peluang gol, dan banyak lagi bisa Anda simak secara seksama dan lengkap.

4. Notifikasi Klub Favorit

Notifikasi Klub Favorit

Aplikasi Flashscore memberikan pengguna notifikasi dari klub sepak bola favorit. Kamu tidak akan ketinggalan berita terkait klub sepakbola jagoan. Bahkan fitur tersebut memungkinkan kamu menerima informasi secara up to date dengan sangat cepat. Untuk memasukan klub atau pertandingan ke dalam fitur favorit kamu bisa mengklik Bintang yang ada di klub atau pertandingan yang kamu ingin ikuti.

5. UI Simple

UI Simple

Keunggulan berikutnya adalah keberadaan UI yang cukup intuitif. Ini memungkinkan pengguna mengakses dan menggunakan aplikasi Flashscore secara mudah. Meskipun pengguna awam sekalipun, berkat dukungan interface yang simpel memudahkan untuk mencari dan memilih informasi yang dibutuhkan oleh masing-masing pengguna.

6. Teks Komentator Langsung

Teks Komentator Langsung

Flashscore menyajikan teks Komentator komprehensif yang up-to-date sepanjang pertandingan, sehingga kamu tidak akan ketinggalan setiap momen di dalam pertandingan, meski kamu tidak menonton langsung pertandingannya.

7. Mode Gelap

Mode Gelap

Fitur ini cocok digunakan untuk kamu yang kurang nyaman dengan warna yang terlalu cerah.

8. Highlight Pertandingan dalam Bentuk Video

Highlight Pertandingan dalam Bentuk Video

Fitur ini baru tersedia untu beberapa liga tertentu saja.

9. Rating Pemain

Rating Pemain

Setelah pertandingan tiap pemain yang ikut pertrandingan tersebut akan di berikan rating/penilaian berdasarkan performa dalam pertandingan.

10. Fitur Sinkronisasi

Fitur Sinkronisasi

Setelah membuat akun terdaftar pada Flashscore, cukup dengan log in ke akun kamu, kamu dapat mensinkronkan semua pengaturan pribadi yang telah kamu atur di seluruh perangkat kamu.

11. Multi-Bahasa

Multi-Bahasa

Utamanya Flashscore tersedia dalam versi Bahasa Inggris, tapi jangan khawatir, karena Flashscore tersedia dalam berbagai Bahasa, salah satunya Bahasa Indonesia, sehingga makin mudah dimengerti para pengguna.

Flashscore dibuat oleh developer berpengalaman yang terbiasa mengembangkan aplikasi dengan profesional. Sehingga User Interfacenya sangat sederhana dan cukup menarik memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai fitur serta menu secara mudah.

Itulah tadi berbagai keunggulan dari aplikasi Flashscore yang dapat kamu ketahui. Tentunya bagi kamu pecinta sepakbola pastikan mengunduh aplikasi Flashscore, untuk memperoleh informasi secara mudah.

Dan jika kamu tertarik untuk memilikinya, maka kamu bisa mengunduh dengan cara mendownload tautan berikut ini. Flashscore tersedia dan kompatible untuk perangkat Android maupun iOS dan semua itu gratis tanpa berbayar.

Download Flashscore for Android

Download Flashscore for iOS