Lowongan Pekerjaan di Yogyakarta Lulusan SMK Terbaru

Lowongan Pekerjaan di Yogyakarta Lulusan SMK Terbaru

Mencari pekerjaan menjadi kebutuhan penting bagi lulusan baru setiap tahunnya. Tentu saja hal tersebut juga berlaku di Yogyakarta. Bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan di Yogyakarta silahkan menyimak informasinya disini.

Daftar Lowongan Pekerjaan di Yogyakarta Terbaru Lulusan SMK

Berikut adalah daftar lowongan kerja di Yogyakarta bagi lulusan SMK, yaitu:

1. Coach (Curves Indonesia)

Coach (Curves Indonesia)

Pertama adalah lowongan sebagai seorang coach untuk daerah Jogja. Lowongan ini dikhususkan bagi wanita dengan minimal lulusan SMK. Bagi kamu yang ingin melamar wajib mempunyai pengalaman dalam bidang penjualan maupun pelayanan.

Jenis pekerjaan adalah full-time mulai hari Senin sampai Sabtu. Bagi pelamar juga harus bersedia mengikuti training di Bandung maupun dinas ke luar kota. Untuk melamar kamu dapat mengunjungi website resmi Curves Indonesia di http://www.curvesindonesia.com. Berikut adalah beberapa benefit begitu kamu diterima sebagai karyawan di Curves Indonesia:

  • Gaji UMK
  • Kesempatan jenjang karir
  • Pengembangan dan pelatihan
  • Asuransi kesehatan

2. Staff Operasional Sales Toko (AIO Essentials)

AIO Essentials adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang retail. Perusahan ini berfokus pada brand lokal Indonesia, yang meliputi homecare, skincare, make up dan body care. Saat ini AIO Essentiasl sedang membuka lowongan pekerjaan di Yogyakarta dengan posisi operasional sales toko.

Disini kamu akan memiliki tugas dalam melakukan penjualan dan penawaran kepada pelanggan. Kamu juga perlu menindaklanjuti prospek pemasaran serta memahami tujuan pembeli. Sebagai seorang staff operasional kamu perlu menyediakan solusi terbaik dan menawarkan produk.

Kriteria pelamar yang dibutuhkan adalah sebagai berikut:

  • Pengalaman minimal 2 tahun.
  • Paham perangkat lunak.
  • Mahir Microsoft office.

3. Bartender

Bartender

Lowongan pekerjaan di Yogyakarta untuk lulusan SMK berikutnya adalah sebagai bartender. Lucifer Jogja sedang membuka kesempatan bagi pria dan wanita, yang memiliki penampilan menarik untuk menjadi seorang bartender.

Kualifikasi yang dibutuhkan adalah pribadi jujur, bertanggung jawab serta niat bekerja. Tentunya kemampuan bekerja bersama tim sangat diperlukan dalam posisi ini. Sebagai seorang bartender kamu juga harus bekerja di malam hari dengan sistem sift. Untuk informasi lebih lanjut kamu apat menghubungi Lucifer Jogja bar & resto.

Tentunya masih ada banyak sekali lowongan pekerjaan terkini, yang bisa ditemukan oleh lulusan SMK. Bagi kamu yang sedang mencari lowongan pekerjaan di Yogyakarta dapat memanfaatkan berbagai channel dan media sosial.