Layanan CS AdaDana Call Center AdaDana

Layanan CS AdaDana Call Center AdaDana

Saat ini semua orang dapat memperoleh bantuan peminjaman dana secara mudah untuk berbagai kebutuhan mendesak, salah satunya dengan memanfaatkan layanan pinjam cepat di Call Center AdaDana. Disini kamu bisa memperoleh peminjaman dana secara cepat dengan proses sangat mudah.

Apa Itu Call Center AdaDana?

Call Center AdaDana adalah layanan pelanggan yang memberikan instruksi serta bantuan kepada pengguna AdaDana. Call center ini membantu pengguna dalam peminjaman dana atau uang di AdaDana. Kamu bisa mengetahui gambaran sederhana terkait proses pinjam dana di AdaDana.

Seperti diketahui, saat ini banyak layanan atau aplikasi peminjaman uang yang beredar di masyarakat. Setiap layanan tersebut menawarkan berbagai opsi mengenai kebutuhan dana cepat tanpa proses berbelit.

Namun, tidak banyak yang menyediakaan layanan call center profesional dan mudah. Padahal call center menjadi salah satu kebutuhan penting yang akan memudahkan pengguna dalam mengakses layanan atau melakukan peminjaman.

Memang faktanya masih banyak orang yang merasa kebingungan saat melakukan peminjaman untuk pertama kalinya. Namun disini kamu akan dibantu oleh tenaga layanan CS AdaDana yang tersedia secara penuh untuk memenuhi kebutuhan semua penggunanya.

Daftar Layanan dan Produk Pinjaman di Call Center AdaDana

Daftar Layanan dan Produk Pinjaman di Call Center AdaDana

AdaDana adalah layanan peminjaman dana yang bisa digunakan oleh semua orang secara mudah. Disini AdaDana menawarkan berbagai produk pinjaman dan layanan yang bisa dimanfaatkan:

  • Limit pinjaman mulai dari Rp. 500.000 sampai dengan Rp. 8.000.000.
  • Pinjaman maksimal untuk suku bunga tahunan adalaah 10.90% (APR).
  • Pinjaman tenor antara 91 sampai 180 hari.
  • Tidak terdapat biaya tambahan lain.

Sementara itu, AdaDana juga merupakan layanan peminjaman yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. AdaDana memberikan penawaran terbaik dengan proses persetujuan hanya 3 menit saja. Untuk pencarian dana hanya berlansung dalam 1 x 24 jam maksimal.

Untuk layanan call center AdaDana, kamu dapat menghubungi di nomor 083135709242. Layanan Call Center melayani pembatalan pinjaman, penghapusan Data, peminjaman dan pembayaran. AdaDana solusi cepat kebutuhan dana darurat masyarakat!