5 Trik Cara Copy Paste dari Google ke Microsoft Word


Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan cara copy paste dari google ke microsoft word. Bagaimana caranya? Cara copy paste dari web ke ms word sekaligus sebenarnya sangat mudah dilakukan. Cara copy paste ini bisa membantu mengerjakan tugas atau mencari jawaban di internet. Biasanya cara copy paste dari google dilakukan dengan cara blocking, namun bisa juga copy paste sekaligus. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara copy paste dari google ke Microsoft Word dibawah ini.

Baca Juga : 5 Trik Cara Mengakses Google Luar Negeri Terbukti Berhasil

BELI LAPTOP MURAH DISINI

CARA COPY PASTE DARI GOOGLE KE MICROSOFT WORD

1. Cara copy paste dari google ke microsoft word yang pertama, buka google.

2. Cara copy paste dari google ke microsoft word yang kedua, ketik apa yang ingin dicari di google.

3. Cara copy paste dari google ke microsoft word yang ketiga, pilih salah satu website.

4. Cara copy paste dari google ke microsoft word yang keempat, pilih teks yang mau di copy dengan cara CTRL + C meskipun jaraknya berjauhan antara teks satu dengan lain nya, kalian tetap lakukan CTRL + C.

5. Cara copy paste dari google ke microsoft word yang kelima, buka microsoft word lalu tekan Windows + V. Setelah itu akan muncul window pilihan hasil copy an tadi lalu klik teks yang ingin di paste.

Baca Juga : Cara Merubah Suara Pria menjadi Wanita di PC

Dapatkan Informasi CARA COPY PASTE DARI GOOGLE KE MICROSOFT WORD dengan Follow DISINI

Itulah copy paste dari google ke Microsoft Word yang bisa diterapkan. Jika ada pertanyaan mengenai copy paste dari google ke Microsoft Word atau ada permintaan pembahasan trik-triknya copy paste atau trik ms word terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com

Kontributor : Jun (15)

Editor : Rizki