2 Trik Cara Membuka File PDF di Android Tanpa Aplikasi Tambahan

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan cara membuka file pdf di android tanpa aplikasi tambahan. Bagaimana caranya? Cara membuka file PDF di hp android bisa tanpa aplikasi tambahan dengan melakukan pengaturan. Untuk lebih lengkapnya, triknya.com memberikan beberapa cara membuka file pdf di android tanpa aplikasi tambahan yang bisa dicoba sebagai berikut.

Baca Juga : 6 Trik Cara Mengubah File ke PDF di HP Tanpa Aplikasi Terbukti Berhasil

CARA MEMBUKA FILE PDF DI ANDROID TANPA APLIKASI TAMBAHAN

1. Cara membuka file pdf di android tanpa aplikasi tambahan yang pertama, bisa menggunakan aplikasi bawaan WPS Office. Biasanya di hp android sudah terpasang aplikasi untuk membuka file pdf seperti HP samsung atau HP Xiaomi yang sudah ada WPS Office.

BELI HP ANDROID 400 RIBUAN DISINI

2. Cara membuka file pdf di android tanpa aplikasi tambahan yang kedua, bisa menggunakan aplikasi bawaan google drive. Membuka file pdf dengan google drive kalian harus mempunyai akun Gmail, caranya buka google drive tekan tombol plus dan pilih upload, lalu pilih  file pdf yang mau di buka, tunggu proses sampai selesai.

Baca Juga : 5 Cara Menyisipkan Gambar dalam MS Word dengan Cara Apa Saja? Ini Jawabannya!

Dapatkan Informasi CARA MEMBUKA FILE PDF DI ANDROID TANPA APLIKASI dengan Follow DISINI

Itulah beberapa cara membuka file pdf di android tanpa aplikasi tambahan. Jika ada pertanyaan mengenai cara membuka file pdf di android tanpa aplikasi tambahan atau ada permintaan pembahasan trik-triknya pdf di android terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com

Kontributor : Jun (14)

Editor : Rizki