Cara Melihat Jawaban di Google Form dengan Inspect Element

Halo sobat Triknya.com semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan trik-triknya cara melihat jawaban di google form dengan inspect element. Bagaimana caranya? Cara mengetahui jawaban di google form sebenarnya sangat mudah untuk pemula. Cukup menggunakan inspect element, kunci jawaban di google form bisa diketahui dengan mudah. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara melihat jawaban di google form dengan inspect element dibawah ini.

Baca Juga : 5 Trik Cara Mengirim Artikel ke Jawa Pos Langsung Diterima Dapat Honor Jutaan!

CARA MELIHAT JAWABAN DI GOOGLE FORM DI HP ANDROID, KOMPUTER/PC ATAU LAPTOP

1. Cara melihat jawaban di google form dengan inspect element yang pertama, silakan kamu buka halaman soal google form di browser hp maupun laptop.

BELI HP ANDROID 400 RIBUAN DISINI

2. Cara melihat jawaban di google form dengan inspect element yang kedua, isi data diri atau absen terlebih dahulu.

3. Cara melihat jawaban di google form dengan inspect element yang ketiga, jika sudah isi data diri atau absen maka kamu akan melihat semua soal-soal yang diberikan di halaman tersebut.

Baca Juga : 15 Trik Cara Broadcast di WA Tanpa Save Nomor Terbukti Berhasil

Dapatkan Informasi CARA MELIHAT JAWABAN DI GOOGLE GORM DENGAN INSPECT ELEMENT dengan Follow DISINI

4. Cara melihat jawaban di google form dengan inspect element yang keempat, klik kanan dan pilih opsi Inspect Element atau bisa juga gunakan shortcut CTRL + U (*laptop atau komputer).

5. Cara melihat jawaban di google form dengan inspect element yang kelima, jika menggunakan hp, silakan buka menu address bar yang ada di atas, kemudian tambahkan kode: view-source: tepat sebelum https:// atau http://, lalu Enter.

6. Cara melihat jawaban di google form dengan inspect element yang keenam, gulir atau scroll ke bawah, dan kamu bisa melihat kunci jawaban dari setiap soal pada kode script tersebut, selesai.

Update Terbaru : Untuk saat ini, cara melihat jawaban di google form dengan inspect element di atas sangat tidak disarankan karena hanya akan menampilkan kunci jawaban dari yang paling atas alias pada pilihan ganda A saja, alhasil jawaban kamu akan semuanya A. Jika ada update lebih lanjut segera kami informasikan.

Itulah cara melihat jawaban di google form dengan inspect element. Jika ada pertanyaan mengenai cara melihat jawaban di google form dengan inspect element atau ada permintaan pembahasan trik-triknya google form terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com