Cara Pindah Paket Telkomsel Skema Tarif Kartu Simpati ke Internet Murah

Halo sobat Triknya.com semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan trik-triknya cara pindah paket telkomsel skema tarif simpati, loop dan kartu as. Bagaimana caranya? Cara pindah skema tarif kartu simpati ke internet murah sangat mudah dilakukan. Berikut ini cara pindah paket telkomsel skema tarif kartu simpati ke internet murah dibawah ini.

Baca Juga : 5 Trik Rahasia Cara Nelpon Nomor Pribadi Telkomsel Terbaru

CARA PINDAH PAKET TELKOMSEL

1. Cara pindah paket telkomsel yang pertama, buka menu dial di HP.

2. Cara pindah paket telkomsel yang kedua, ketikan kode dial *999# lalu tekan OK/Call/Panggil.

3. Cara pindah paket telkomsel yang ketiga, masukkan dan pilih nomor 7 (Pindah skema tarif). Maka akan ditampilkan berbagai pilihan skema tarif yang berbeda pada menu ini.

4. Cara pindah paket telkomsel yang keempat, sobat Triknya bisa memilih skema mana yang sekiranya akan digunakan dan pas untuk kegiatan sehari-hari kalian.

5. Cara pindah paket telkomsel yang kelima, tunggu sampai pihak Telkomsel mengirimkan pesan SMS yang berisi konfirmasi perpidahan skema tarif apakah berhasil atau tidak. Selesai.

BELI XIAOMI WIFI DISINI

CARA MENGECEK SKEMA TARIF TELKOMSEL YANG AKTIF

1. Cara mengecek skema tarif telkomsel yang pertama, buka menu dial di HP.

2. Cara mengecek skema tarif telkomsel yang kedua, ketikan kode dial *999# lalu tekan OK/Call/Panggil.

3. Cara mengecek skema tarif telkomsel yang ketiga, masukan Nomor 8 (Layanan Lain).

4. Cara pindah paket telkomsel yang keempat, pilih opsi 4 (Cek skema tarif).

5. Cara pindah paket telkomsel yang kelima, tunggu sampai nomor Telkomsel akan dikirimkan SMS yang berisi pesan mengenai skema tarif yang masih aktif saat ini. Selesai.

Baca Juga : Cara Mengganti SIM Card yang Rusak dengan Nomor yang Sama Tanpa ke GRAPARI

Dapatkan Informasi CARA PINDAH PAKET TELKOMSEL dengan Follow DISINI

Itulah cara pindah paket telkomsel skema tarif kartu simpati ke internet murah. Jika ada pertanyaan mengenai cara pindah paket telkomsel atau ada permintaan pembahasan trik-triknya telkomsel terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com