Cara Kerja Jual Followers Instagram yang Wajib Diketahui Pemula

Saat ini banyak orang yang mencari cara jualan followers instagram tanpa modal. Sayangnya masih banyak yang belum tahu bagaimana cara kerja jual followers yang sebenarnya. Oleh karena itu, pada pembahasan kali ini triknya.com akan menjelaskan konsep jual beli followers yang dilakukan tukang penjual followers Instagram. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara kerja jual followers dibawah ini.

Baca Juga : Cara Melacak IP Address Pengguna Instagram

CARA KERJA JUAL FOLLOWERS

1. Cara kerja jual followers yang pertama adalah membuat database berisi akun-akun instagram. Cara mendapatkan database akun instagram bermacam-macam, ada yang dapat setelah akun instagram melakukan pembelian, ada juga yang dapat karena akun-akun instagram pernah dipakai aplikasi penambah followers instagram.

2. Cara kerja jual followers yang kedua adalah menggunakan database akun instagram. Setelah mendapatkan database akun instagram, penyedia jasa penambah followers instagram ini akan memanfaatkan akun-akun instagram dari databasenya untuk memfollow akun yang beli tadi. Penyedia jasa followers instagram bisa mengendalikan kegiatan dari semua akun di databasenya, tetapi sebatas untuk like dan follow saja, tidak sampai mengubah kata sandi instagram. Saat kita membeli followers untuk sebuah akun Instagram kita, secara otomatis akun Instagram kita itu juga masuk ke database penyedia jasa followers instagram dan bisa digunakan untuk memfollow akun-akun lain. Rantai hidupnya jasa followes instagram gitu terus. Maka dari itu, pernah nggak kita tiba-tiba follow akun yang nggak kita kenal? Bisa jadi itu karena aksi jual beli followes instagram tadi, dan ini nggak berbahaya kok. Kalo kita melakukan penyortiran following kita, kita bisa unfollow akun-akun asing kapan saja.

Baca Juga : 10 Trik Rahasia Cara Copy Centang Biru Instagram (IG) Terbaru di HP Android

Dapatkan Informasi CARA KERJA JUAL FOLLOWERS dengan Follow DISINI

3. Cara kerja jual followers yang ketiga adalah penentuan harga. Harga followers instagram terbagi menjadi 2 jenis yaitu harga followers bot/robot dan harga followers real. Tentunya, harga followers real terkesan agak “sedikit” mahal dibandingkan Bot.

4. Cara kerja jual followers yang keempat adalah mendaftar di aplikasi jual beli followers instagram. Jika tidak bisa mendapatkan database instagram, kamu bisa daftar langsung ke jasa followers instagram yang sudah punya databasenya. Kamu cukup dengan mengisi saldo, selanjutnya lakukan transaksi Jual beli followers dengan mudah di Smartphone.

5. Cara kerja jual followers yang kelima adalah menjadi reseller. Masih berhubungan dengan poin ke-4 diatas. Kamu bisa memulai bisnis followers instagram dengan menjadi reseller lewat aplikasi jual beli followers terpercaya yang ada di google play store atau iphone atau melalui website jasa followers instagram yang ada top pencarian google.

Itulah cara kerja jual followers instagram yang wajib diketahui. Jika ada pertanyaan mengenai cara kerja jual followers atau ada permintaan pembahasan cara kerja jasa digital lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com