Cara Menggunakan CCTV Micro SD

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan membahas cara menggunakan cctv micro SD. Bagaimana caranya? Cara pemasangan cctv tanpa DVR atau cara pemasangan cctv micro SD sangat mudah. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara memasang CCTV Micro SD dibawah ini.

Baca Juga : 10 Trik Cara Setting Kamera OPPO A12 Seperti DSLR

CARA MEMASANG CCTV MICRO SD TANPA DVR

1. Cara menggunakan CCTV micro SD yang pertama, masukkan Micro SD atau memori card ke dalam CCTV.

2. Cara menggunakan CCTV micro SD yang kedua, colokan kabel usb ke charger anda. Secara otomatis, kamera CCTV langsung merekam gambar video. Kamera CCTV telah dilengkapi microphone, sehingga dapat merekam suara. Fitur infrared otomatis yang akan menyala bila ruangan tidak ada cahaya dan dapat merekam dalam kondisi gelap.

3. Cara menggunakan CCTV micro SD yang ketiga, langsung cabut memory card untuk mengambil rekaman. Atau sambungkan langsung kabel usb ke komputer atau laptop anda.

BELI CCTV MICRO SD DISINI

4. Cara menggunakan CCTV micro SD yang keempat, siapkan konverter to AV, kabel AV, adaptor CCTV dan TV yang masih hidup untuk menghubungkan CCTV ke TV tanpa DVR.

5. Cara menggunakan CCTV micro SD yang kelima, tentukan terlebih dahulu dimana CCTV akan diletakkan dimana. Sebagai contoh bisa diletakkan di depan pintu teras. Pastikan tempat Anda meletakkan CCTV itu kering. Jika diletakkan dalam kondisi lembab, kemungkinan bisa konslet.

6. Cara menggunakan CCTV micro SD yang keenam, sambungkan CCTV dengan kabel AV menggunakan konverter.

Baca Juga : Trik Cara Melihat Detail Foto yang Dikirim Lewat Whatsapp

Dapatkan Informasi CARA MENGGUNAKAN CCTV MICRO SD dengan Follow DISINI

7. Cara menggunakan CCTV micro SD yang ketujuh, pasanglah adaptor ke CCTV.

8. Cara menggunakan CCTV micro SD yang kedelapan, sambungkan dengan kabel AV dari CCTV Ke TV.

9. Cara menggunakan CCTV micro SD yang kesembilan, masukan ke colokan yang sering digunakan untuk video DVD player.

10. Cara menggunakan CCTV micro SD yang kesepuluh, colokan Adaptor ke sumber Listrik. Selesai.  muncul gambar CCTV di layar TV anda.

Itulah cara menggunakan CCTV Micro SD. Jika ada pertanyaan mengenai cara menggunakan CCTV micro SD atau ada permintaan pembahasan trik cara menggunakan CCTV jenis lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com