10 Trik Cara Tukar Pulsa Jadi Uang di Indomaret Terbaru Terbukti Berhasil

Bingung cara tukar pulsa jadi uang? Saat ini sudah ada beberapa cara tukar pulsa jadi uang di indomaret. Cara convert pulsa jadi uang di Indomaret dimulai dengan menyiapkan beberapa dokumen penting seperti ktp, sim, atau kartu pelajar. Jangan lupa nomor telepon harus terkait dengan aplikasi LinkAja atau Dana masih aktif dan bisa digunakan untuk menerima SMS. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak trik cara tukar pulsa jadi uang di indomaret dibawah ini.

Baca Juga : 10 Trik Cara Mendapatkan Uang dari KBM App

Cara Tukar Pulsa Jadi Uang di Indomaret

Cara tukar pulsa jadi uang di indomaret tidak bisa dilakukan secara langsung. Kurang lebih alurnya begini, gunakan jasa convert pulsa menjadi saldo DANA dan LinkAja. Selanjutnya, saldo DANA dan LinkAja bisa dicairkan menjadi uang di Indomaret. Ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

1. Cara tukar pulsa jadi uang di indomaret yang pertama, ketahui syarat dan ketentuannya. Syarat tukar pulsa jadi uang di indomaret antara lain:

  • Indomaret hanya melayani Pulsa dari dompet digital Dana dan LinkAja. Jadi, miliki akun Dana dan LinkAja yang sudah terisi pulsa. Pastikan akun aplikasi DANA dan LinkAja sudah terverifikasi menggunakan kartu identitas (KTP) untuk menghilangkan limit, namun jika nominal penukaran kurang dari 5jt tidak perlu melakukan verifikasi.
  • Siapkan dokumen penting seperti kartu identitas (ktp, sim, atau kartu pelajar).
  • Pastikan nomor telepon yang terkait dengan aplikasi LinkAja atau Dana masih aktif dan bisa digunakan untuk menerima SMS.
  • Minimal pencairan untuk aplikasi Dana yakni Rp.55.000.
  • Konversi ke kartu ATM atau rekening minimal pengiriman yakni Rp.10.000 (belum termasuk biaya pengiriman).

BELI HP ANDROID 400 RIBUAN DISINI

2. Cara tukar pulsa jadi uang di indomaret yang kedua, cari jasa convert pulsa ke Dana dan LinkAja dan pastikan pulsa sudah menjadi saldo Dana dan LinkAja. Nantinya saldo Dana dan LinkAja bisa dicairkan di Indomaret.

3. Cara tukar pulsa jadi uang di indomaret yang ketiga, kunjungi gerai Indomaret terdekat.

4. Cara tukar pulsa jadi uang di indomaret yang keempat, sebutkan nomor telepon yang terkait pada aplikasi Dana kepada kasir.

5. Cara tukar pulsa jadi uang di indomaret yang kelima, buka aplikasi dana dan pilih menu Cashout atau Withdraw.

6. Cara tukar pulsa jadi uang di indomaret yang keenam, pilih outlet atau gerai Indomaret yang disediakan.

Baca Juga : Trik Cara Mengunci Pulsa di Mytelkomsel Terbaru

Dapatkan Informasi CARA TUKAR PULSA JADI UANG DI INDOMARET dengan Follow DISINI

7. Cara tukar pulsa jadi uang di indomaret yang ketujuh, tekan tombol Show Token dan masukan PIN.

8. Cara tukar pulsa jadi uang di indomaret yang kedelapan, sebutkan token yang muncul pada aplikasi Dana.

9. Cara tukar pulsa jadi uang di indomaret yang kesembilan, tunggu beberapa saat maka kasir akan menghitung uang pencairan.

10. Cara tukar pulsa jadi uang di indomaret yang kesepuluh, setelah transaksi sukses maka kasir akan memberikan uang sesuai dengan saldo Dana yang kamu tukarkan + dipotong biaya outlet. Jangan lupa untuk menyimpan struk bukti pencairan saldo.

Itulah beberapa trik cara tukar pulsa jadi uang di indomaret terbaru terbukti berhasil. Jika ada pertanyaan mengenai cara tukar pulsa jadi uang di indomaret atau ada permintaan pembahasan trik pulsa jadi uang terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginanuntuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com