15 Trik Cara Ganti Kode Akses BCA Mobile Terbaru

Nasabah BCA wajib tahu cara ganti kode akses bca mobile. Apa itu kode akses BCA Mobile? Kode akses BCA Mobile adalah kode akses untuk login m-BCA. Kenapa harus ganti kode akses MBCA? Cara mengganti kode akses BCA Mobile penting dilakukan jika lupa kode akses BCA Mobile atau kode akses BCA Mobile diketahui orang lain. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara ganti kode akses m banking BCA dibawah ini.

Baca Juga : 10 Trik Rahasia Cara Upgrade OVO Premier Tanpa KTP

Cara Ganti Kode Akses BCA Mobile

1. Cara ganti kode akses bca mobile yang pertama adalah memastikan koneksi internet HP terhubung dan stabil.

2. Cara ganti kode akses bca mobile yang kedua adalah buka aplikasi BCA mobile.

3. Cara ganti kode akses bca mobile yang ketiga adalah pilih menu ganti kode akses BCA mobile.

4. Cara ganti kode akses bca mobile yang keempat adalah masukkan kode akses BCA mobile saat ini, kode akses BCA mobile yang baru berisi 6 digit kombinasi huruf dan angka.

BELI BCA FLAZZ BLACK CARD EDITION DISINI

5. Cara ganti kode akses bca mobile yang kelima adalah konfirmasi kode akses BCA mobile yang baru.

6. Cara ganti kode akses bca mobile yang keenam adalah tekan OK yang berada di bagian kanan atas aplikasi.

7. Cara ganti kode akses bca mobile yang ketujuh adalah cek kode akses BCA Mobile sudah berubah atau belum dengan login kode akses baru. Muncul notifikasi yang menyatakan bahwa kode akses berhasil diubah.

Baca Juga : 5 Trik Cara Mengatasi BRI Mobile Tidak Bisa Mengirim SMS Terbukti Berhasil

Dapatkan Informasi CARA GANTI KODE AKSES BCA MOBILE dengan Follow DISINI

Cara Mengganti Kode Akses BCA Mobile yang Lupa

1. Cara mengganti kode akses BCA Mobile yang lupa pertama, buka aplikasi BCA Mobile, pastikan HP terkoneksi dengan jaringan Internet yang stabil.

2. Cara mengganti kode akses BCA Mobile yang lupa kedua, perhatikan bagian kanan atas aplikasi, di sana ada menu ‘About’ yang ditandai dengan ikon ‘i’ yang dikelilingi oleh lingkaran, klik ikon tersebut.

3. Cara mengganti kode akses BCA Mobile yang lupa ketiga, pilih menu ‘Verifikasi Ulang’.

4. Cara mengganti kode akses BCA Mobile yang lupa keempat, pilih antara opsi ‘Hapus’ atau ‘Simpan’ untuk pertanyaan ‘Apakah Anda ingin menyimpan Inbox BCA mobile Anda?’.

Baca Juga : Trik Cara Mengetahui User ID BRI Terbaru Langsung Berhasil

5. Cara mengganti kode akses BCA Mobile yang lupa kelima, masukan nomor kartu ATM. Nomor ini bisa kamu lihat pada bagian depan kartu debit milikmu, jika sudah klik ’Ok’.

6. Cara mengganti kode akses BCA Mobile yang lupa keenam pilih antara opsi ‘Hapus’ atau ‘Simpan’ Lalu kamu akan dialihkan ke menu Pesan atau SMS, kirimkan pesan yang tertulis secara otomatis untuk proses verifikasi.

8. Cara mengganti kode akses BCA Mobile yang lupa kedelapan, buat kode akses baru kemudian lakukan konfirmasi. Selesai. Jika kode akses baru berhasil dibuat, secara otomatis tampilan BCA Mobile langsung dialihkan ke halaman utama.

Itulah beberapa cara ganti kode akses BCA Mobile. Jika ada pertanyaan mengenai cara ganti kode akses BCA Mobile atau ada permintaan pembahasan trik BCA Mobile terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginanuntuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com