10 Trik Cara Ganti Password PB Garena Tanpa Nomor HP

Bingung ganti password PB Garena? Jika iya, kamu bisa melakukan beberapa trik cara ganti password pb garena tanpa nomor hp. Perlu diketahui, ada 2 (dua) metode mendapatkan kode verifikasi PB Garena yaitu melalui nomor HP dan email yang terkait dengan akun PB Garena. Jadi, cara mengganti password PB Garena tanpa nomor HP bisa dilakukan dengan cara menggunakan email untuk mendapatkan kode verifikasi dan mengganti password. Berikut caranya:

Baca Juga : 15 Trik Cara Ganti Kode Akses BCA Mobile Terbaru

BELI HP ANDROID 400 RIBUAN DISINI

Cara Ganti Password PB Garena Tanpa Nomor HP

1. Pertama-tama, kunjungi atau klik Login - Garena terlebih dahulu.

2. Selanjutnya pilih "Lupa Password".

3. Kemudian abaikan notifikasi permintaan kode verifikasi via SMS ke nomor HP dan pilih "Verifikasi lainnya" (Email).

4. Masukkan Email ke dalam kolom yang di minta. Kemudian klik "DAPATKAN EMAIL VERIFIKASI".

5. Lakukan cek beberapa kali apakah email sudah benar atau belum. Jika sudah benar pilih OK dan tim garena akan mengirimkan kode verifikasi ke email.

Baca Juga : Trik Cara Mengganti Tombol Kembali Realme Terbaru

Dapatkan Informasi CARA GANTI PASSWORD PB GARENA TANPA NOMOR HP dengan Follow DISINI

6. Jika sudah ada notifikasi email dan terdapat kode verifikasi, ambil kode tersebut kemudian masukkan ke kolom verifikasi. Klik alamat email yang dimasukkan tadi pada bagian cek email anda: emailkamu@email.com. Jika belum ada email dari pihak garena yang masuk silahkan klik "Kirim Ulang" pada bagian Belum menerima email?

7. Buka email dan lihat kotak masuk email. Akan ada pesan dari account@garena.com yang berisikan kode verifikasi untuk melanjutkan.

8. Masukkan kode verifikasinya lalu klik "VERIFIKASI"

9. Silahkan masukkan password baru. Jika sudah klik "KONFIRMASI"

10. Selamat password baru kamu berhasil disimpan.

Itulah beberapa trik cara ganti password pb garena tanpa nomor hp. Jika ada pertanyaan mengenai cara ganti password pb garena tanpa nomor hp atau ada permintaan pembahasan trik main pb garena terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginanuntuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com