Trik dan Tips Agar Layar HP Licin Terbukti Berhasil


Halo sobat Triknya.com semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan trik-triknya dan tips agar layar hp licin terbukti berhasil. Bagaimana caranya? Cara agar layar hp licin sebenarnya sangat mudah. Dengan layar hp licin, sensor layar hp sensitif dan main game di hp jadi lebih nyaman. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak dan tips agar layar hp licin dibawah ini.

Baca Juga : 4 Trik Cara Transfer Data dari HP ke Laptop Lewat WiFi

TIPS AGAR LAYAR HP LICIN

1. Bersihkan Layar HP Kotor Dengan Tisu Dan Cotton Bud


Tips agar layar hp licin yang pertama adalah membersihkan layar hp kotor dengan tisu dan cotton bud. Cara membersihkan layar hp dengan tisu dan cotton bud sangat mudah, cukup usapkan tisu ke layar HP yang kotor, untuk membersihkan bagian samping layar LCD HP yang kotor bisa menggunakan cotton bud dengan menggosoknya secara perlahan.

BELI SEMPROTAN PEMBERSIH LAYAR LCD HP DISINI

2. Bersihkan Layar HP Kotor Pakai Air


Tips agar layar hp licin yang kedua adalah bersihkan layar hp kotor pakai air. Cara membersihkan layar hp dengan air sangat mudah. Gunakan air untuk membersihkan layar HP yang sudah menjamur sehingga debu yang menempel pada layar dapat dihilangkan dengan mudah. Air tersebut hanya untuk membasahi tisu ataupun cotton bud yang nantinya dipakai untuk membersihkan layar hp.

Baca Juga : 5 Trik Rahasia Cara Mengatasi Bootloop Baterai Tanam Terbukti Berhasil

Dapatkan Informasi TIPS AGAR LAYAR HP LICIN dengan Follow DISINI

3. Membersihkan Layar HP Kotor dengan Pasta Gigi (Odol)


Tips agar layar hp licin yang ketiga adalah membersihkan layar hp kotor dengan pasta gigi (odol). Cara membersihkan layar hp kotor dengan pasta gigi (odol) sangat mudah. Odol bisa digunakan untuk membersihkan jamur dan kotoran di layar hp, selain itu odol juga dipakai untuk mengurangi lecet atau bekas goresan pada layar hp sehingga dapat membuat sensor layar LCD kembali normal.

BELI PEMBERSIH JAMUR LAYAR HP DISINI

4. Usap Minyak Kayu Putih Pada Layar HP Kotor


Tips agar layar hp licin yang keempat adalah usap minyak kayu putih pada layar hp kotor. Cara mengusap minyak kayu putih pada layar hp kotor sangat mudah. Cukup basahi kain atau tisu lalu bersihkan noda-noda yang menempel pada layar HP dengan cara mengusapnya. Minyak kayu putih membuat layar menjadi lebih licin sehingga sangat cocok buat main game.

Itulah tips agar layar hp licin. Jika ada pertanyaan mengenai tips agar layar hp licin atau ada permintaan pembahasan trik-triknya layar hp terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com