7 Trik Rahasia Cara Menemukan Email Lama di Gmail Terbukti Berhasil

Halo sobat Triknya semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi trik-triknya teknologi dan digital di Triknya.com! Kali ini Triknya.com akan menjelaskan cara menemukan email lama di gmail lewat hp dan laptop. Misalnya saja cara mencari email 2 tahun lalu. Masih banyak orang yang bingung bagaimana cara menemukan email lama di hp baru. Padahal cara mencari email lama di gmail bisa dilakukan dengan mudah. Sayangnya, cara mencari email lama di yahoo tidak bisa bekerja. Lalu bagaimana cara menemukan email lama di gmail? Cara mencari email lama tahun lalu di hp sebenarnya sangat mudah. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak cara menemukan email lama dibawah ini.

Baca Juga : 6 Trik Cara Refresh Email Gmail Terbaru Terbukti Berhasil

Cara Menemukan Email Lama Terbukti Berhasil

1. Cara menemukan email lama yang pertama, Anda harus membuka Gmail Anda terlebih dahulu menggunakan browser Anda di hp android dan iphone ataupun di laptop.

BELI HP 1 JUTAAN DISINI

2. Cara menemukan email lama yang kedua, dibagian atas terdapat kotak pencarian yang ditandai dengan tulisan “search email”.

3. Cara menemukan email lama yang ketiga, pada kolom pencarian tersebut, Anda ketikkan “older_than:2y” jika Anda ingin mencari email lebih dari dua tahun.

4. Cara menemukan email lama yang keempat, jumlah tahun yang diketikkan tergantung dengan email yang Anda cari bisa satu tahun, 2 tahun, 3 tahun dan sebagainya.

5. Cara menemukan email lama yang kelima, jika ingin mencari email yang hanya dalam hitungan bulan maka gantilah huruf “y” dengan huruf “m”.

Baca Juga : 5 Trik Cara Mengakses Google Luar Negeri Terbukti Berhasil

Dapatkan Informasi CARA MENEMUKAN EMAIL LAMA dengan Follow DISINI

6. Cara menemukan email lama yang keenam, jika Anda mencari email dalam hitungan 6 bulan yang lalu maka ketikkan “older_than:6m”.

7. Cara menemukan email lama yang ketujuh, jika Anda ingin mencari email lama yang masih dalam hitungan hari, maka Anda bisa gunakan huruf “d” misalnya “older_than:6d”.

Itulah beberapa trik rahasia cara menemukan email lama di gmail terbukti berhasil. Jika ada pertanyaan mengenai cara menemukan email lama di gmail atau ada permintaan pembahasan trik-triknya gmail terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email triknyacom@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan TRIKNYA.COM seperti pasang iklan, content placement, review produk, promosi produk, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di TRIKNYA.COM? Hubungi triknyacom@gmail.com